Our Mission for Kyuyoung

kyuyoung ff

 

Our Mission for Kyuyoung

Title: Our Mission for Kyuyoung

(Part 1 : Mimpi Buruk yang nyata)

Author: Mrsepil

Length: Series

Genre: Romance, Comedy maybe

Rate: general

Cast:  Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, knight and other

 

Setelah sekian lama- lama bangettt ga isi FF akhirnya mencoba posting ff lagi , inspirasi ini dari mimpi sebenernya juga si masih sedikit terinspirasi dari ff ku yg naughty knight Cuma ini versi yg berbeda pake banget. Maaf banget lama ga nongol dan maaf banget kalo typo , kesalahan dalam penulisan dan jalan ceritanya kurang menarik ya ….

Semoga masih ada yang mau baca , untuk next postnya di usahain secepatnya mumpung liburan jadi ada waktu luang buat ff hehe

 

Part 1 : Mimpi Buruk yang nyata

———————————————–Indonesia 04:00 WIB—————————————————-

Emm hehh… hosh.. hosh….

“Tidak,.. ini tidak ,mungkin ….”

Tekk tekkk….

Suara nafas , igauan serta detik demi detik jarum jam bersatu dalam ruangan kecil itu. Tengah malam yang menggelisahkan , mungkin itu yang dirsakan oleh gadis yang tengah tertidur diiringi mimpi buruknya, Bisa dilihat dari peluh yang mengucur membasahi dahi nya , bukan hanya itu seluruh tubuhnya pun juga basah oleh keringatnya itu.

“tidak,.. itu bohong hanya isu ”

Lagi-lagi racauan yang tidak jelas keluar kembali dari mulutnya.

“TIDAKKKKKK” kali ini dia berteriak sambil tersadar langsung dari tidurnya , dengan segera tanpa menetralkan nafas terlebih dahulu , tangan kecilnya menyambar ponsel yang berada di nakas samping kasurnya, menyalahkan jaringan data dan membuka salah satu situs korea terpopuler di Indonesia yang menjadi langganannya  kpopnews.co.id.

Jantungnya berpacu dengan kencang , entah apa yang gadis itu ingin lihat dalam situs tersebut , mungkin hal ini berkaitan dengan mimpi buruk yg ia alami.

“please cepat jaringan bodoh , cepatttt ” gerutunya sebal , karena proses loading yang lumayan menyita waktu menurutnya .

Dan……

HAL YANG MENGGEMPARKAN JALAN RAMAI DI SEKITAR DISTRIK GANGNAM, CHO KYUHYUN DAN CHOI SOOYOUNG BERTENGKAR DI DEPAN PUBLIK, APA YANG MEREKA PERDEBATKAN ?,  SMENT MASIH TUTUP MULUT  ” setelah membaca tag line berita di halaman utama beserta melihat beberapa foto yang menjadi bukti kepastian berita tersebut.  Gadis itu Ayla terlihat syok dengan wajah pucatnya. Sambil bergumam berkali-kali seolah-olah meyakinkan apa yang di alaminya tidak nyata. “ayla ini mimpi buruk cepat bangun , tidak sooyoung dan kyuhyun tidak mungkin bertengkar ”.

————————————————— Seol 02:00 KST———————————————————–

Terdengar suara perdebatan yang sangat keras diruangan tersebut ,ani bukan perdebatan tapi bisa dibilang dengan omelan, di ruang paling penting dalam gedung megah dengan logo SM Entertiment yang besar tepat di atas gedung tersebut.

“YAAAA…. apa kalian berdua gila hah ??? berkelahi seperti itu di depan publik, Bagaimana dengan citra kalian sebagai artis terkenal . Kalian ingin menghancurkan karir kalian sendiri karena emosi sesaat saja??”

“sangjanim ini bukan sesaat tapi gadis liar itu dia ben…”

“Cho Kyuhyun , bukan kah kau laki-laki??? Seharusnya kau bisa mengontrol benar-benar emosimu untuk tidak berkelahi dengan seorang gadis, bukan kah itu memalukan?? ” terdapat banyak penegasan dalam setiap kata-kata yang di ucapkan  orang yang disebut sangjanim oleh kyuhyun. Sementara itu gadis di seberang bangkunya Choi Sooyoung terlihat menahan tawa dan tentu saja hal itu membuat kyuhyun tambah geram.

“Ya…. , sangjanim kau bisa melihat sendirikan betapa menyebalkannya gadis itu aisshhh” sooyoung hanya mendelik sebal saat kyuhyun mengadu seperti anak kecil pada bosnya . “kekanakan sekali sih dasah setan pucat” batinnya mencemooh.

“Sudah hentikan kalian berdua, masalah ini biar pihak agency yang akan menanganinya, kalian pulang sekarang jangan membuat masalah bertambah besar dan untuk sementara beberapa jadwal kalian akan di batalkan”.  Setelah mendengar kalimat terakhir dari bosnya mereka berdua meninggalkan ruangan tersebut dengan perasaan kesal yang masih menggelayuti batin mereka.

SNSD IS DORM

Brakkk….

Bantingan suara pintu yang keras berhasil membuat gadis-gadis cantik yang tengah duduk diruang tamu dorm mereka terkejut. Dengan segera pandangan mereka bertumbuk pada satu-satunya orang yang menimbulkan suara tersebut dan  kini gadis itu menuju ke arah mereka dengan langkah kaki kesal yang di hentakkan.

“CHOI SOOYOUNGGGGG ” teriak gadis-gadis cantik itu bersamaan. Orang yang di teriakinya hanya menutup kuping sesaat dan berjalan kearah dapur , kemudian mengambil air mineral dari dalam kulkas dan menenggaknya secara rakus.

“Chakamman , jangan mengintrograsiku dulu biarkan aku menghabiskan minuman ini terlebih dahulu” tukasnya setelah menyadari tatapan menyelidik dari teman-teman satu girl bandnya tersebut , mata kecil sooyoung yang memang sedari tadi masih tertumpu kedalam kulkas, bertumbuk pada sepotong kue kesukaanya mengambil kue tersebut kemudian….. ”emmmm …. dan menghabiskan tiramisu cake ini , atau penjelasanku akan kacau karena perutku sedang terserang penyakit lapar akibat terkuras amarah oleh setan pucat sialan itu ” dengan sabar mereka kembali keruang tengah , mereka kembali duduk disana dengan mata yang setia mengikuti gerak-gerik sooyoung  menunggu menghabiskan makanannya kemudian menceritakan masalah yang baru saja gadis jangkung itu perbuat.

SUJU IS DORM

Brakkk….

Tidak jauh berbeda dengan suasana yang menyambut lelaki tampan itu saat memasuki dormnya , diawali dengan dirinya sendiri yang melampiaskan kekesalannya dengan membanting pintu dormnya yang tak bersalah. Kawan-kawan satu grup Boy bandanya menatap menuntut penjelasan. Sama seperti sooyoung , kyuhyun hanya melewati mereka seperti angin lalu kemudian dengan cepat kearah dapur dan menenggak air mineral yang diambilnya dari kulkas secara rakus. Setelah itu kyuhyun menatap seluruh anggotanya dan hanya berkata “Chakamman , aku ingin memusnahkan seluruh musuh dalam game military di pspku , aku sudah terlalu kesal dengan gadis kurus menyebalkan itu . Aku yakin kali ini aku akan menang sampai level atas karena semuah musuh yang ada disana akan aku anggap sebagai dia , emosi ku tidak boleh terbuang sia-sia begitu saja”

“YAKKKKK……” kata –kata kyuhyun berbuah teriakkan dari seluruh anggota grupnya , tapi sama sekali tidak di perdulikan olehnya seperti katanya sekarang dia sudah mulai memainkan pspnya sambil duduk dengan serius  di kursi tengah dorm mereka.

30 menit kemudian>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

SNSD IS DORM

 

Hahh…….

 

 

“Aku akan bercerita” ucap sooyoung.

SUJU IS DORM

 

Congratulation

WINNERRR

 

“Aku akan bercerita”ucap kyuhyun.

 

——————————————– Indonesia 08:00 WIB —————————————————-

Didalam salah satu situs sosial, tepatnya di bagian grup dengan nama RKY (Real kyuyoung) terlihat tengah ramai penuh dengan diskusi dari hampir semua anggota kelompok yang bergabung disana.

Ayla : Kalian sudah melihatnya ??? berita tentang kyuhyun oppa dan sooyoung unni ???

Riri : Apakah itu benar?? Aku tidak percaya L

Iis : Aku juga , bagaimana ini jika ini nyata ??

Putri : Dari fotonya mereka benar-benar terlihat saling benci dan seperti musuh. Tatapan soo unni sangat seram saat melihat kyu oppaL

Ayla : Aku sebenernya sudah bermimpi buruk beberapa kali tentang pertengkaran uri kyuyoung L, dan semalam puncak mimpi buruk itu aku tidak menyangka ini akan menjadi nyata L

Iis : Ayla kenapa mimpimu tentang kyuyoung selalu nyata si , waktu kau bermimpi kyuhyun oppa duet dengan seohyun juga keesokkannya benar-benar terjadi L

Ayla : Aku juga tidak tau kenapa begitu , kalau tau akan menjadi seperti ini lebih baik semalam aku tidak tidurL

Putri : Jadi bagaimana selanjutnya???

Ayla: Aku punya rencana apakah kalian semua ingin mendengarnya???

 

————————————————Korsel 7:00 KST ——————————————————

Tepat di belakang panggung salah satu statsiun TV ternama di korea selatan , kini tengah berkumpul gadis-gadis cantik dan laki-laki tampan . Yah kalian benar , mereka adalah anggota super junior minus kyuhyun dan girls generation minus sooyoung. Seperti yang sudah dibilang oleh ceo mereka bahwa kyuhyun dan sooyoung mendapatkan pembatalan jadwal mereka alasannya yang pertama untuk hukuman mereka , yang kedua untuk hukuman mereka dan yang ketiga untuk hukuman mereka intinya mereka dihukum dengan pembatalan jadwal agar dua makhluk itu jera dan tidak bertengkar lagi terlebih di depan umum. Sebenernya mengenai sooyoung dan kyuhyun yang sering bertengkar sudah jadi rahasia umum di pihak agency dan teman-teman mereka , bahkan julukan tom and jerry sudah mereka kantongi selama dua tahun ini , biasanya mereka hanya bertengkar kecil dan tidak pernah berubah menjadi besar seperti insiden pertengkaran kemarin. Kontrol emosi dan akting keakraban di depan umumpun sudah terbiasa mereka lakukan entah apa yang membuat mereka melupakan semuanya dan out of control sehingga menggemparkan media masa dengan aksi mereka yang mengeluarkan emosi masing-masing di depan umum.

“Aish , mereka makin hari makin parah saja” dengus taeyeon sebal dengan wajah cantiknya yang terlihat frustasi.

“bagaimana caranya mereka bisa berbaikkan , jujur saja hal ini tambah lama cukup mengganggu kerja kita, bayangkan apa yang terjadi jika tiba-tiba snsd dan suju naik dalam satu panggung dengan keadaan salah satu anggota mereka masing-masing masih bertengkar hebat” siwon menambahkan.

“Semalam kalian sudah bertanya apa penyebabnya??”

“tentu saja sudah”  .

“Apa yang kyuhyun jelaskan??”

“kyuhun bilang pada kami….”

Flashback versi kyuhyun

Setelah tersenyum puas , karena tulisan bergerak yang memunculkan kata winner di PSP nya itu . Kyuhyun menatap hyung –hyungnya yang sedang sabar menunggunya dan menanti penjelasan.

“Aku akan bercerita” ucapnya , kemudian dengan sigap , hyung-hyung berkumpul di depannya seperti anak TK yang duduk dengan rapi untuk mendengarkan gurunya berdongeng.

“Awalnya aku hanya duduk manis di bar sambil menenggak anggur yang sudah aku pesan, sampai akhirnya gadis menyebalkan itu datang dan tiba-tiba mengguyur segelas penuh anggur di wajahku. Coba kalin bayangkan??? Bukan kah itu menyebalkan aish. Belum puas dia melakukannya lagi . dengan brutal gadis kurus itu mendekat kearahku dan coba kalian lihat ini hyung lihat….” kyuhyun memperlihatkan tanda memerah di telinganya yang membentuk seperti gigitan.

“Dia mengigit ku hyung , dia pikir dia siapa tiba-tiba memperlakukanku seperti ini, tanpa aku tau jelas apa salahku . Gadis menyebalkan. Saat aku sudah menahan amarahku dan beranjak pergi dengan lincahnya tangan kurus itu menghujaniku pukulan bertubi-tubi. Aishh ini namanya penganiyayaan hyung. Kalau tidak manager kim cepat datang aku pasti sudah langsung menyeretnya kekantor polisi”

Flashback end

“Begitulah kira-kira yang kyuhyun jelaskan”

“ini terasa aneh cerita kyuhyun dan sooyoung berbeda”

“Lalu apa yang sooyoung ceritakan pada kalian”

“soo unni bilang ….”

Flashback versi sooyoung

Menyesap tegukkan terakhir dari air mineral di sampingnya itu , membuat sooyoung merasa lega karena dia sempat sedikit tersedak karena memakan cake tiramisu kesukaannya dengan cepat.

“hahh…” desisnya, kemudian mengalihkan pandangan pada teman-teman satu dorm yang tengah menanti penjelasan darinya.

“Aku akan bercerita” ucapnya kemudian berjalan ringan kearah ruang tamu mendekati temannya. Seperti gula yang di taruh di tengah kawanan semut , sooyoung yang langsung mendudukki tubuhnya di atas sofa empuk berwarna peach itu langsung di kerubungi oleh gadis-gadis cantik satu dormnya.

“Saat itu aku baru datang ke bar heaven di gangnam dengan membawa wine kesukaanku setelah sebelumnya aku pesan pada bartender, aku berjalan keruangan di pojok spot ternyaman bagiku di bar tersebut , tapi kemudian setan pucat itu muncul dan mencekikku . Kalian lihat ini lihat….” sooyoung memperlihatkan tanda memerah di lehernya, yang membuat semua gadis di dorm itu tersentak kaget dia tidak tau jika kyuhyun bisa bersikap kejam seperti itu pada sooyoung.

“Aku menyiramnya untuk menyadarkannya tapi dia malah terus mencekikku hingga tubuhku menabrak dinding bar . Aku berusaha melepaskan diri dengan segala cara. Kalian tau dia seperti ingin membunuhku , untung saja manager kim datang kalau tidak, mungkin besok kalian akan melihat jasadku di dalam peti mati , arghhhhhh siallll setan pucat menyeramkaaaan”

Flashback end

“Ottokae , kepalaku pusing mendengarnya. Jadi siapa yang benar?” eunhyuk memijit kepalanya yang terasa pening, tidak berbeda dengan yang lainnya mereka sama-sama terlihat pusing ketika mendengar cerita masing-masing .

“Yang jelas aku tidak percaya kyuhyun ingin membunuh sooyoung”

“Aku juga tidak percaya sooyoung terlihat brutal , menghajar kyuhyun tanpa alasan.”

“Aish sebenarnya apa yang mereka berdua lakukan si…???sampai bertengkar seperti itu aishhh”

“aigo aigo , uri sooyoungie uri kyuhyunie aigooo aigooo” semua mata tiba-tiba tertuju pada yuri yang tanpa sengaja dia bergumam putus asa seperti ahjumma ahjumma yang mengeluh kesal pada anaknya.

“Yuri ya…, sejak kapan kau menjadi seperti ahjumma” yoona mengeluarkan suaranya menanggapi tingkah aneh temannya itu.

“Kau nampaknya terlihat semakin tua yuri, harus cepat menikah atau kau tidak akan laku bagaimana jika menikah dengan ku saja” ledek eunhyuk.

“ya ya ya , aishh kalian ini menyebalkan sekali” dengus yuri sebal ketika semua orang yang ada di sana terlihat mengejeknya.

At SMENT Building

Seorang pria tengah memijat kepalanya pening , sesekali menepuk- nepuk punggungnya yang pegal. Terlihat di wajahnya terdapat kantung mata yang sangat jelas. Nampaknya pria ini belum tidur dari semalam dan terlihat masih memikirkan sesuatu yang belum dia temukan solusinya sampai sekarang ini.

“Aish  kenapa bisa seperti ini sooyoung ah , kyuhyun ah kau membuat ku dalam keadaan sulit, Aku terancam di pecat jika masalah kalian belum kelar-kelar juga.”

“Manager kim…. manager kim….” teriak salah satu karyawan pada pria itu dengan berjalan cepat sambil membawa tablet yang di genggamnya.

“WAE WAE WAE……!!!!!” manager kim yang merasa terusik di tengah –tengah berfikir mencari solusinya menymbut karyawan itu dengan teriakan kesal.

“Itu .. ani itu….” setelah mendapat teriakan kesal karyawan tersebut langsung gugup sehingga nada bicaranya terbata-bata.

“YAAAA!! , jika kau ingin bicara , bicara yang jelas mengerti pilsuk !! cepat katakan”

“Ada berita mengenai sooyoung dan kyuhyun”

“Ya aku sudah tau tak perlu kau beritahu , aku yakin masalah ini akan bertambah besar.”

“Ani… coba anda lihat ini”

Penggalangan Dana untuk modal film kyuhyun dan sooyoung di Indonesia” mata manager kim membulat kaget melihat salah satu tajuk berita tersebut , kemudian tangannya bergerak untuk menyentuh touch screen di tab tersebut dan menggesernya ketajuk berita berikutnya “Komunitas Knight indonesia mengadakan lomba fanfiction dengan maint cast sooyoung dan kyuhyun, jika memungkinkan fanfiction ini akan langsung di bintangi oleh dua maint cast utama tersebut

“IGE MWOYA??” teriaknya kaget.

“Manager kim , sangjanim memanggil anda” sebuah suara mengintrupsinya untuk menemui sang atasan .

“Aisshh masalah yang satu belum selesai , sudah ada masalah selanjutnya” gumam manager kim sambil melangkah keruangan atasannya.

————————————————Indonesia 16.00 WIB——————————————————-

Di bawah salah satu pohon teduh area monas. Terlihat banyak orang yang berkumpul dengan memakai berbagai macam atribut knight. Entah itu dari kaos dengan gambar kyuhyun dan sooyoung , topi , tas atau segala macamnya. Salah satu dari mereka menjadi pembicara tunggal , agar tidak terjadi saling rebut omongan. Ayla gadis itu berbicara sambil melirik buku catatan dengan tulisan angka-angka di buku tersebut bisa di lihat dengan jelas jika angka-angka tersebut adalah total dari sejumlah uang.

“ Terimakasih sebelumnya teman –teman knight sudah berkumpul disini untuk mendukung rencana kami, dan maaf sebelumnya jika hal ini di rasa mendadak dan kurang memuaskan. Sejujurnya saya sangat senang dengan simpati dan antusiasme kalian semua terbukti lebih dari 100 orang knight yang hadir disini. Baiklah saya akan langsung menjelaskan secara singkat. Uang sumbangan dari kalian senilai 20 juta ditambah keuntungan dagang kita yang membuat saya terkejut yakni mencapai 100 juta total 120 juta. Saya rasa ini sudah cukup memuaskan untuk dana rencana pembuatan film kita. Kami tinggal menunggu laporan dari knight-knight lain semoga saja hasilnya juga memuaskan dan rencana kita akan terlaksana, sedikit berita surat permohonan MOU kontrak perfilman kyuhyun dan sooyoung sudah sampai di SMENT hari ini jam 3 siang tadi lewat kiriman kilat. Kabar selanjutnya akan saya umumkan di situs resmi kita knightmission.com secapatnya. Sekali lagi terimakasih semoga selamat sampai tujuannya masing-masing” Setelah mendengar penuturan panjang ayla , para knight mulai membubarkan dirinya untuk pulang kerumah masing –masing.

“Hufttt…. ini akan menjadi acara besar semoga saja pihak SMENT mau menerima kontrak dari kita ayla, ide mu ini sangat bagus” ujar iis sambil merapihkan barang-barang mereka yang masih berantakan seperti spanduk , banner dan meja-meja kecil.

“ide ini belum tentu bagus , ide ini bagus jika semuanya bisa terwujud. Yang harus kau acungi jempol itu putri dengan cekatan dia bisa mengumpulkan dan menghubungi knight seluruh indonesia.”

“Hai hai , kalian semua juga hebat ko emh… jangan lupakan wendy dan cepil  yang memasangkan kabar ini keseluruh media sosial dan blog blog ternama hingga kabar ini menyebar luas.”

“Sudahlah , yang aku gugupkan sekarang ini kenapa kita belum mendapat kabar ya?”

Hello hello moshii moshii cha cha moshiii…..

“TELEPON” serempak berteriak ketika mendengar bunyi panggilan masuk dari ponsel official mereka.

———————————————-Korsel 14:00KST———————————————————

Didalam dorm yang bernuansa pink peach tersebut , seorang gadis berkaki jenjang tengah terlihat bosan . Yah ,… sooyoung dialah orangnya , satu satunya anggota SNSD yang tidak mendapatkan jadwal hari ini. Jika ada rekor muri seberapa banyak anda bisa mengitari rumah dalam sehari maka bisa di pastikan sooyoung lah yang akan jadi pemenangnya , karena terbukti gadis tersebut sampai sekarang masih beralan- jalan tidak jelas mengitari dormnya sambil memakan sebungkus kripik yang ada ditangannya.

“bosan ini membosankan, hah… yaa yoona , yuriiii , seohyun taeng ah semuanya kapan kalian peluang”

Kriuk.. kriukk

Lagi dia bergumam dan diakhiri menggigit kripik kentang dengan malas.

“hahhhaaaaaaaahh aku sudah tidak kuat , terserah jika aku dapat hukuman lebih parah lagi dari sangjanim , manager park atau presiden sekalipun , yang penting sekarang harus keluar atau aku akan mati kebosanan”

 

45 menit kemudian , disalah satu kedai ramen sungai han>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Terlihat seorang gadis dengan pakaian yang sangat tertutup , topi , kacamata bertengger manis di wajahnya. Yah gadis itu choi sooyoung sejak dia memutuskan untuk keluar dorm dengan segera dia memakai semua penyamarannya dan berjalan keluar lalu memutuskan untuk memakan ramen di sungai han.

“Ahjumma , pali aku sudah sangat lapar” ucapnya , oh ayolah choi sooyoung bolehkah aku bertanya ?? kemana setumpuk snack dan makanan yang sejak tadi pagi kau makan??.

Tidak lama kemudian setelah panggilan sooyoung , ahjumma tersebut langsung membawa semangkuk ramen mengepul kepada pelanggannya yang sudah rewel tersebut.

“Silahkan dinikmati ramennya nona”

“gomawo…”

“jah… makan yang banyak choi , supaya mood mu membaik” ucapnya pada diri sendiri. Dengan cepat tangan kecil itu mangambil sumpit dan sendok lalu menikmati ramen dihadapannya.

Sruppp…..

“ah… nikmat sekali , makan diluar memang lebih menyenangkan dari pada harus mati kebosanan di dorm”

Srupppp….

“emmm enaknya……”

“umma  umma bukankah ahjumma cantik itu, adalah ahjumma yang menyamar menjadi anak sekolahan umma??? ”.tanya seorang anak kecil pada ibunya sambil menunjukkan tangan mungilnya kearah sooyoung.

*yang dimaksud anak kecilnya adalah peran sooyoung di drama dating agency

“nde umma , benar ahjumma itu yang menyamar jadi anak sekolahan umma”. Ketika anak kecil itu berkata kedua kalinya , ibu sang anak terlihat berfikir untuk memahami maksud dari anaknya.

Dan sooyoung yang mendengar anak kecil itu berbicara sedikit sebal karena dirinya disebut ahjumma. Perlahan dia bangkit dengan senyum yang ditahan lalu menghampiri anak kecil tersebut.

“Adik manis , aku bukan ahjumma ya, aku adalah unni. Unni bukan menyamar menjadi anak sekolah , eh anni aku memang menyamar , ah tapi aku masih cocok memakai baju seragam dan tidak terlihat tua mengerti adik manis” ujar sooyoung sambil mencubit gemas anak kecil tersebut. Sementara ibu sang anak yang baru sadar siapa sooyoung sebenarnya kaget, sontak langsung berteriak “CHOI SOOYOUNG SNSD , SOOYOUNG????”

“Sooyoung??”

“SNSD” terdengar pula beberapa suara yang langsung menyambut teriakan sang ibu.

“ah sial ini gawat” bergumam kecil lalu segera bangkit dari posisi jongkok di depan anak kecil tadi .

“AHJUMMA , UANGNYA AKU TARUH DISINI GOMAWOOOO”

Dengan segera sooyoung berlari meninggalkan kedai ramen tersebut . Para pengunjung yang mulai tersadar akan siapa orang penting yang hadir di tengah-tengah mereka , mulai berteriak dan mengejar-ngejar sooyoung terlebih lagi di kedai tadi banyak anak-anak muda yang notabenenya adalah penggemar SNSD terlihat dari berbagai pernak –pernik yang mereka kenakan.

“aishh ottokae , aku memarkir mobil di sebelah sana kenapa malah berlari kesini sooyoung pabo yaaa…”

“Choi Sooyoung…”

“AAAA UNNIIII”

“sooyoungiee….”

Tanpa perduli dengan arah tujuannya berlari , sooyoung terus semakin mempercepat larinya dalam batinnya dia hanya ingin terhindar dari kerumunan yang mengejarnya dan………………….

BRUUKKKK……

“aishh yaaa appo….” ringisnya saat pantat kurusnya menyentuh jalan aspal dengan mulus.

“mian agashi , saya terburu-buru. Agashi gwenchana” seorang pria yang menabraknya terlihat mengulurkan tangan untuk membantu sooyoung berdiri. “suara ini , nampaknya aku tau jangan-jangan….” sooyoung bergumam dalam hati kemudian melihat kearah si penabraknya dan benar saja tepat sekali dugaannya.

“YAAA SETAN PUCAT”

“YAAA GADIS KURUS”

“MWOO??? APA KAU BILANG GADIS KURUS???”

“memang kau kurus bukan , sadarlah akan tubuhmu yang tidak seksi itu”

“YAAAAAA”

“OPPPAAAA KYUHYUN OPPAAAA”

“UNNIIII SOO UNNIII”

“SOOOOYOUNGGG “

Belum puas mereka berdua berdebat kembali terdengar kerumunan yang mengejar sooyoung , ani bukan hanya sooyoung tetapi juga kerumunan yang mengejar kyuhyun. Jadi itu sebabnya mereka berdua bertabrakan karena saking seriusnya berlari untuk menghindari kerumunan yang mengajar mereka.

“YAAA AYOO CEPAT KEMARIII JANGAN BENGONG BODOH” teriak kyuhyun sambil berlari menarik tangan sooyoung.

“UNNIIII”

“OPPAAAA………..”

Kyuhyun dan sooyoung terus berlari menjauhi kerumunan tersebut . Ketika tiba di persimpangan jalan . Seerttttt….

“Yaaaa lewat sini bodoh”

“tidak otakku lebih encer dibanding otak kurusmu lebih baik kita lewat sini”

“otakmu encer?? Yaa otakmu tidak ada darah pucat dan mengkisut jadi sudah pasti pemikiran mu salah lebih baik kita lewat sini setan pucat palli” bukannya dengan cepat memutuskan kearah mana mereka pergi , kyuhyun dan sooyoung malah terlihat asik tarik-menarik lawan, mereka bagaikan permainan tarik tambang dan……

Sreeettt kreeettttt  gedebukkkk

“YAAAAAA” mereka berdua jatuh kesemak-semak di samping jalan.

“ap…” kyuhyun dengan sigap membekap mulut sooyoung yang baru saja ingin mengeluh sakit. Dan kemudian kerumunan yang mengejar mereka berlari melewati mereka tak menyadari jika kyuhyun dan sooyoung tengah berada di semak-semak yang cukup lebat.

Hoshh hosshhh

“ini sangat melelahkan” ujar sooyoung yang kini tengah berbaring letih di tengah-tengah semak , tidak memutuskan untuk segera bangkit tapi dia lebih memilih menetralkan napasnya yang tersenggal-senggal karena letih.Tanpa sadar sooyoung tengah berbaring dengan menyandarkan kepalanya di lengan kyuhyun dan ketika napas mereka berdua sudah kembali normal….

“Yaaa kau mengambil kesempatan dalam kesempitan ya???”

“Mwo yaaa??? , asal kau tau aku tidak berselera dengan tubuh kurusmu dan kau apakah kepalamu terbuat dari tengkorak yang runcing?? Sakit sekali , Aishh tanganku yang malang ”.

“Kauu… ah sudahlah aku lelah dan melihatmu tambah menguras energiku , lihat saja nanti cho aku akan membunuhmu dan benar-benar menjadikan mu setan yang sesungguhnya”

“cish coba saja ,aku yang akan duluan mengirimmu ke musium dan menjadikan tulangmu sebagai tambal pengganti bagian tulang dinosaurus yang hilang ”

“yaaa aishhh”

Satu jam kemudian @dorm SNSD >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Glek glek glek

Suara tegukan air yang terdengar cukup jelas di dalam dorm bidadari cantik , yup sooyoung yang baru saja pulang dari acara makannya diluar atau bisa dibilang lebih kearah lari jarak jauh yang tidak di duganya langsung meminum air mineral dari lemari esnya secara brutal , seperti gadis tersebut sedang terkena dehidrasi tingkat atas. Maklum saja bukan karena cairan dalam tubuhnya terkuras habis akibat berlari jauh untuk menghindari kerumunan para fansnya??

“Aish jinja , apakah para fans ku berasal dari pelari tingkat nasional??? Aku tak menyangka mereka mengejarku tiada lelah. Terlebih lagi hari ini aku bertemu dengan makhluk yang paling ku benci sejagat raya Aghhhh sangat sangat melelahkan hari ini”. Melangkah menuju kamarnya , sooyoung langsung berjalan menuju boneka vampire yang tergeletak manis diatas nakas samping tempat tidurnya dan tanpa aba-aba sooyoung langsung menghajar dan mengigit boneka vampir yang tak berdosa itu.

“Yaaa cho kyuhyun sialan , setan pucat , mayat berjalan arghhhhh kau kau menyebalkan sekaliiii aishhhh kau bilang apa kau akan menjadikan tulangku sebagai tambal tulang dinosaurus?? Yaa aisshh aku duluan yang akan menjadikan kulit putihmu sebagai ekstrak untuk cat tembok putih hewani ”

Drtttt drtttt

Ponsel sooyoung yang tersimpan di saku celananya bergetar , menghentikan aktifitas marah membabibutanya dia segera mengambil ponsel dan mengecek, pesan apakah yang masuk untuknya.

To : Choi Sooyoung

From : Manager Kim

Manager jang sudah menyerahkan urusan SNSD padaku untuk sementara waktu , jadi aku sudah menandatangani kontrak dan memutuskannya. Choi Sooyoung bulan depan kau akan langsung menjalani syuting drama terbaru di Indonesia. Naskah dan tempat pastinya menyusul seminggu kemudian. Tidak ada penolakan mengingat ulah yang kau lakukan akhir-akhir ini.

Senyuman manis terukir langsung dibibir mungilnya. “Drama?? Indonesia?? Siapa yang menolak manager kim?? ” setelah bergumam kecil matanya kembali tertuju pada boneka vampir yang sejak tadi jadi bulan-bulanannya “Hei setan pucat , setidaknya untuk beberapa waktu aku akan berada di negeri lain yang jauh darimu , hidupku akan tenang untuk sementara waktu.”

————————————————-Indonesia Seminggu kemudian——————————————-

Salah satu website di Indonesia , menjadi paling banyak di kunjungi di dunia maya dalam kurun waktu seminggu ini.  Apakah yang jadi penyebabnya??

Yup betul sekali , tentu saja berderet daftar fanfiction tragedy commedy , rommance series yang diseleksi untuk drama kyuhyun dan sooyoung lah yang menjadi daya tariknya. Penilaiannya cukup mudah yaitu tiga teratas dengan like dan komentar terbanyak yang menjadi pemenangnya , setelah itu ketiga fanfiction ini akan diterjemahkan dalam bahasa korea untuk selanjutnya di seleksi oleh pihak SMENT dan hanya satu yang di setujui untuk menjadi bahan ceritanya.

Jam 21:00 hari ini adalah batas penilaiannya.

RKY grup sejak pukul 20:00 sudah memantengi situs mereka dan bersiap-siap untuk melock komen dan likers di website tersebut dan sekarang sudah pukul 20:58 , 2 menit lagi batas waktu komen dan like yang sudah ditentukan . ketika 10 detik lagi waktu yang tersisa mereka menghitung mundur waktunya bersama-sama .

“10”

“9”

“8”

“7”

“6”

“5”

“4”

“3”

“2”

“1”

“locked”

Setelah menekan tombol locked website yang sudah di persiapkan untuk voting , sistem langsung mengurutkan judul fanfiction dari urutan teratas hingga urutan terbawah.

  1. Beautiful and damned

Megisahkan tentang marcus seorang pria yang mendapat penyakit kutukan yang disebut lunatic , kambuh ketika bulan purnama datang gairah sexnya akan meningkat . Psikolog cantik summer lulusan universitas terkenal tiba-tiba saja ditunjuk oleh professornya untuk membantu kakak marcus yang ternyata menderita penyakit berkepribadian ganda tanpa summer  tau jika adik gadis itu marcus juga menderita penyakit psikologi yang aneh. Satu kejadian pun terjadi dimana marcus kambuh saat dia bersama summer , dan marcus merasa berbeda dengan gadis itu dorongan gairah yang lebih kuat yang dia tidak bisa tahan dibandingkan malam bulan purnama sebelumnya. Apakah yang akan terjadi?? Bisakah marcus menahan penyakitnya?? Apakah summer akan mengetahui penyakit marcus dan membantunya sembuh?? Atau sesuatu yang lebih mengejutkan terjadi diantara mereka??

  1. Aegi?

Summer yang baru saja pindah kesebuah apartement, berniat memberikan salam kenal dengan membawa semangkuk kue beras hangat kepada tetangga sebelahnya. Saat dia mengetuk pintu apartement itu berkali-kali tidak ada sahutan dari dalam sana . Tanpa sadar tangan kecilnya sudah membuka knop pintu yang ternyata tidak dikunci. Dan tiba-tiba saja ada seorang anak kecil manis yang berlari kearahnya sambil memeluk kakinya erat dan menangis seperti mengutarakan rindu lalu memanggilnya umma. Sedangkan seorang lelaki tampan tiba-tiba muncul di belakang anak itu , kemudian anak kecil itu memanggilnya appa. Sebuah setting dramapun terjadi sooyoung terpaksa menikah dengan appa dari anak tersebut di karenakan anak kecil manis itu menderita penyakit dan mengharapkan tinggal dalam keluarga yang utuh terlebih lagi dia mengira summer ummanya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya??

  1. Ghost oh ghost

Dihari ulang tahunnya summer mendapatkan hadiah dari orangtuanya mobil sporty mewah yang sangat dia sukai. Tetapi ternyata mobil tersebut bukan mobil baru melainkan mobil bekas tragedi kecelakaan yang didaur ulang sehingga nampak baru.  Ketika summer mengendarainya dimalam hari dan mabuk akibat berpesta soju perayaan ultahnya, Sesosok hantu tampan duduk di sebelahnya membantunya menyetir mobil agar tidak terjadi kecelakaan. Sebagai gantinya hantu tersebut membuat cap perjanjian sebelah pihak yang harus summer turuti yaitu mencari cinta pertama hantu tersebut masalahnya hantu tersebut juga lupa seperti apa cinta pertamanya yang dia ingat adalah kata-kata “ice cream cake , tiramisu , cokelat” tanpa ada arti yang jelas  . Berhasilkah summer  membantu hantu tampan itu untuk menemui cinta pertamanya?? Atau dia menyerah dan mencari cara untuk terbebas dari perjanjian hantu tersebut??

  1. ….. dll

“sudah kuduga ketiga fanfiction ini akan menjadi tiga urutan teratas” gumam ayla.

“Aku harap salah satu fanfiction ini akan menyatukan uri kyuyoung” ujar iis semangat.

“Baiklah sekarang kita tinggal merapihkannya dan mentranslatenya dalam bahasa korea lalu kita serahkan pada pihak SMENT untuk menentukannya” ayla mulai mengambil langkah dan mengecek file fanfiction tiga teratas untuk kemudian di translate menjadi bahasa korea oleh salah satu knight yang memang jago dalam mentranslate indo –korea ataupun korea –indo.

————————————————Indonesia 3 Minggu kemudian—————————————-

Seorang gadis cantik sudah menginjakkan kakinya di bandara international Soekarno Hatta. Dengan di dampingi beberapa bodyguard dan panitia perfilman yang siap mengantarnya ketempat tujuan.

“Hah,  Indonesia aku datang” ucapnya berbarengan dengan seseorang yang……

“CHO KYUHYUN?”

“CHOI SOOYOUNG?”

“IGE MWOYA????”

-tbc-

Semoga ga ngecewain ya hehe , makasih yg udh baca ff absurd bin ga nyambung ini 😀

14 thoughts on “Our Mission for Kyuyoung

  1. Annyeong…
    Slm knal ya, aku sie line’88.
    Wuah ini seru, comedy nya dapet bgt, harapan aku nti proyek knight indonesia nya bisa nyatuin kyuyoung yaa, hehe… Part berikutnya juseyo..~
    Gomawo

  2. hahaha,,
    halooo juga kyuyoung!!!
    apa yg terjadi stlah ini???
    di tggu next ya thor smngat!!!
    thor aku sngat tggu kelnjutan dari ailurophilia ,,,, smngat !!!

  3. Mwooo kyuyoung knpa brantem? Dri kata2 mereka, malah kdengeran kaya mreka abis ngelakuin itu.. Wkwk leher merah kuping merah.. Duhh jgn2 berantem karna itu.. Coba aja knight indo asli kaya gitu.. Aku pasti bakalan ikut…. Ahhhhh daebak ditunggu lanjutnnya..

  4. lanjut doooooong
    seru bgt crita nya
    btw aku masih penasaran sebener nya
    kyuyoung bertengkar di jalanan karena apa ?

  5. woaaah… ini.. ini… ini seruuuu… beda gitu 😀
    nah lho.. ff yg mana yg di jadiin flm?? ekstrim tuh yg pertama *tp brhrap yg itu* 😀 bahahahaa
    seru sekali thor…
    next ya jan lama2 😀 iya nih baru nongol lg author, aurophilia ny ditunggu juga lhoo… 😀 *nyengir

    Semangaaatttt… 🙂

  6. Ini awalnya kenapa sih kyuyoung ribut kek gitu!
    Makin ribut, makin lah mereka sering ketemu tuh.. Dapet job bareng lagi..
    Knight mah gitu! Keceh xD

  7. Annyeong, salam kenal, aku sangat suka sama jalan cerita ini, berasa beneran nyata dan ada, ditunggu part berikutnya nya… ff ini seru n kocak habis.. jangan lama-lama ya ngepost lanjutannya, Fighting !!! 🙂

  8. Sumpah, ak seneng bgt sama ff ini, feelnya bener-bener dapet. Daebak !!!…
    alur ceritanya kayak beneran yg terjadi sekarang ini, keren abis pokonya
    ditunggu segera kelanjutannya ya… fighting 🙂

  9. Semoga proyek knight sukses menyatukan uri kyuyoung :3
    Jadi penasaran ff mana yg bakal dmainin kyuyoung nantinya 😀
    Klu aq sih suka ff yg k 3 aja 🙂 ghost oh ghost :v
    pasti keren banget deh,klu author pengen buat ffnya yg full jg aq mau banget :)* maunya aja :D*
    Faighting untk nextnya !!!!

  10. Unni, keren banget ffnya. Kelanjutannya gimana ya? Oh iya akhirnya kamu nongol juga setelah lama hiatus.
    Fighting unn untuk nglanjutin ceritanya.

Leave a comment